The Product Service of Sumitro Management
Perubahan telah menjadi lebih sering dan lebih cepat berkembang,pada
dunia bisnis yang lebih kompleks. Untuk itu diperlukan secara teratur menilai
perusahaan Anda dengan efektivitas dan efisiensi dalam produktivitas dan daya
saing yang terbaharukan.
Tujuannya :
Jasa Audit Manajemen kami memberikan kekomprehensifan, penilaian
objektif yang akurat terhadap efektivitas dan efisiensi perusahaan dalam kesiapannya
untuk merespon perubahan dalam lingkungan eksternal.
Lingkup Layanan :
Jasa Audit Manajemen Kami mungkin termasuk tetapi terbatas pada
kajian dan analisis sebagai berikut:
- Korporat, Bisnis dan Fungsional Strategi
- Organisasi, struktur, orang, kebijakan, sistem & prosedur
- Manajemen umum
- Manajemen SDM
- Manajemen Pemasaran
- Manajemen Layanan Pelanggan
- Supply Chain, Procurement, Manajemen Logistik
- Manajemen Produksi
- General Management Services
- R & D Manajemen
- Manajemen HSE
- Manajemen mutu
- Manajemen TI
- Manajemen Keuangan
Laporan audit yang komprehensif yang bisa
meliputi tetapi tidak terbatas pada:
- Ringkasan eksekutif
- Fits / Kesenjangan antara strategi & rencana dan lingkungan eksternal
- Cocok / Kesenjangan dalam aspek 7S
- Fits / Kesenjangan antara tujuan / sasaran dan prestasi yang sebenarnya
- Fits / Kesenjangan antara strategi & rencana dan implementasinya
- Fits / Kesenjangan antara kebijakan & prosedur dan implementasinya
- Kekuatan, Kelemahan, Peluang dan Ancaman
- Strategis, Administrasi dan Operasional isu-isu yang perlu ditangani
- Rekomendasi rencana aksi perbaikan
Dalam lingkungan bisnis saat ini dan masa depan, untuk sebagian
besar perusahaan, untuk tetap menyajikan strategi atau kembali ke strategi
keberhasilan masa lalu, hal tersebut adalah mendatangkan BENCANA.
Tujuannya :
Layanan Manajemen Strategis yang kami memiliki adalah bertujuan
untuk memberikan nasihat yang profesional dan layanan bantuan dalam analisis,
konsepsi, perumusan strategi dan rencana seiring dengan perkembangan kerangka
implementasi yang menjamin kelangsungan hidup berkelanjutan, pertumbuhan jangka
panjang dan profitabilitas.
Lingkup Layanan :
- Perencanaan Strategis; Perumusan visi, misi, nilai-nilai inti, tujuan dan sasaran, strategi dan rencana bisnis perusahaan, strategi fungsional & rencana Pengembangan organisasi dan penguatan - budaya, struktur, sistem, orang, fasilitas dan sumber daya lainnya
- Pertemuan dan fasilitasi Strategis
- Bantuan dalam proses pengembangan & implementasi
Implementasi yang efektif dan efisien dari perusahaan dan / atau
strategi bisnis memerlukan suatu organisasi yang mampu melaksanakan strategi
yang dipilih.
Tujuannya :
Memberikan Layanan Pengembangan Organisasi agar memiliki tujuan dan
memberikan nasihat secara profesional dan layanan bantuan dalam pengembangan organisasi
yang dibutuhkan mampu menerapkan strategi yang dipilih.
Lingkup Layanan :
- Layanan Pengembangan Organisasi meliputi tetapi tidak terbatas pada:
- Review dan analisis titik keberangkatan dasar
- Pengembangan budaya perusahaan
- Desain struktur organisasi
- Perumusan misi masing-masing unit
- Penentuan komposisi tenaga kerja yang dibutuhkan dan jumlah
- Desain pekerjaan dan analisis pekerjaan
- Persiapan deskripsi pekerjaan, standar kinerja pekerjaan dan profil kompetensi jabatan
- Evaluasi pekerjaan, pekerjaan grading dan C & B sistem merancang
- Penyiapan kebijakan organisasi, sistem dan prosedur
- Pengembangan organisasi dan kompetensi personal
- Pengubahan fasilitas manajemen
Kemampuan, motivasi dan energi menentukan keberhasilan atau
kegagalan setiap organisasi di inisiatif strategis. Selanjutnya, di bawah
kondisi bisnis turbulen masa sekarang dan yang diharapkan, banyak perusahaan
harus secara substansial meningkatkan produktivitas, efektivitas dan efisiensi.
Kewajiban untuk menghasilkan yang lebih baik tidak didukung dengan tenaga kerja
yang pemanen dan sumber daya lainnya.
Tujuannya :
Jasa manajemen SDM kami bertujuan untuk membantu organisasi
mengelola 'tantangan masyarakat dengan mengembangkan dan menerapkan solusi
organisasi mengembangkan orang dengan kompetensi, dan mengelola perubahan
secara efektif.
Lingkup Layanan :
- Jasa manajemen SDM yang kami sediakan dapat mencakup semua atau bagian dari layanan-layanan berikut:
- Melakukan audit manajemen SDM
- Merumuskan HR strategi, rencana dan program
- pengembangan organisasi
- Pengembangan budaya perusahaan
- Personil rekrutmen dan seleksi
- Personil pelatihan & pengembangan
- Manajemen Kinerja
- Kompensasi dan Manfaat Sistem
- perencanaan suksesi
- pembinaan eksekutif
- hubungan Industrial
- Sistem informasi SDM
- Penyediaan profesional Eksekutif Sumber Daya Manusia secara sementara atau paruh waktu
Dalam kondisi bisnis turbulen masa depan dan saat ini yang diharapkan,
Perusahaan harus secara teratur mengkaji dan menyejajarkan strategi pemasaran,
rencana dan operasi tanpa mengorbankan efektivitas operasional, produktivitas
dan efisiensi adalah merupakan sebuah kewajiban
Tujuan :
Marketing Services kami bertujuan untuk menyediakan klien dengan
penasehat profesional dan bantuan yang memastikan strategi pemasaran sesuai,
rencana, program, organisasi, kebijakan, sistem, prosedur dan operasi.
Lingkup Layanan :
- Pemasaran & Audit penjualan
- Riset pasar Singkat
- Riset pasar yang luas dan analisis
- Konsepsi strategi dan rencana pemasaran & penjualan
- Pengembangan kebijakan, sistem & prosedur pemasaran & organisasi penjualan,
- Pemasaran & pelatihan penjualan
- Interim pemasaran & manajemen penjualan
Beberapa penelitian telah mengungkapkan bahwa "Customer
Service" adalah kunci terhadap prestasi berkelanjutan tujuan & sasaran
organisasi. Selanjutnya, penawaran produk terus-menerus menngkat dilapangan.
Oleh karena itu, kebutuhan bagi setiap organisasi untuk secara teratur menilai
dan tak henti-hentinya meningkatkan efektivitas dan efisiensi layanan pelanggan
yang tidak bisa disangkal atau ditawar-tawar.
Tujuannya :
Memberikan nasihat dan bantuan secara professional dalam
pengembangan strategi yang efektif dan efisien tentang customer service,
rencana, program, organisasi, kebijakan, sistem & prosedur dan manajemen
operasi.
Lingkup Layanan :
- Audit Layanan Pelanggan
- Survei persepsi pelanggan
- Kerajinan strategi CS, rencana dan program
- Pengembangan organisasi CS, struktur, komposisi tenaga kerja, kebijakan, sistem & prosedur
- CS Interim Manajemen
- CS pelatihan
Tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dapat memotong hampir semua
perusahaan dan semua orang yang berhubungan, melalui CSR perusahaan harus
mengintegrasikan kepentingan ekonomi, sosial, dan lingkungan dari kegiatan
mereka sementara pada saat yang sama menangani dan menyeimbangkan harapan semua
stakeholder.
Di Indonesia, khususnya dengan ditetapkannya terbaru dari Pasal
74, UU No.40/2007 (UU Perseroan Terbatas),
CSR tidak lagi soal pilihan sukarela, tapi kewajiban resmi dari
perusahaan-perusahaan besar yang bergerak di bidang sumber daya alam yang
beroperasi di Indonesia.
Tujuan :
Layanan CSR Sumtro Management 'bertujuan untuk menyediakan nasihat
dan bantuan profesional kepada perusahaan yang akan membantu mereka untuk
membuat program CSR mereka sukses.
Lingkup Layanan :
audit manajemen CSR
Menilai efektivitas dan efisiensi strategi Anda saat CSR, rencana,
program, kebijakan dan prosedur, cocok / kesenjangan dengan strategi perusahaan
dan persepsi / kepuasan stakeholders '
Menetapkan tujuan terkait CSR.
- Bahwa sesuai dengan strategi perusahaan secara keseluruhan
- Bahwa spesifik, terukur, dapat dicapai, relevan dan terikat
waktu
Kerajinan strategi yang tepat CSR, rencana, program, dan kebijakan
& prosedur
- Bahwa sesuai dengan situasi keseluruhan
- Bahwa menjamin tercapainya tujuan CSR
Mengkoordinasikan dan mengawasi pelaksanaan program CSR
Pelaporan CSR
Program pelatihan terkait CSR
Banyak organisasi yang beroperasi pada "tim inti" dasar,
dari waktu ke waktu, perlu membawa bantuan yang sangat kompeten dan
berpengalaman secara jangka pendek atau sementara. Manajemen Interim adalah
keterlibatan organisasi eksekutif independen di atas, senior atau menengah
tingkat manajemen untuk jangka waktu terbatas dan biasanya waktu yang tetap.
Pemanfaatan Khas Manajer Interim meliputi :
- Mengisi kesenjangan yang tak terduga dalam struktur manajemen yang timbul dari penyakit atau pemutusan kontrak kerja ketika perekrutan eksekutif permanen tidak segera tersedia
- Mengelola sebuah proyek khusus seperti reorganisasi, relokasi, atau mengelola perubahan dll
- Mengembangkan produk baru dan usaha bisnis
- Menambahkan manajemen kelas berat atau keterampilan teknis untuk jangka waktu terbatas
- Menyediakan paruh waktu pengalaman seringkali secara jangka panjang untuk organisasi yang lebih kecil
Tujuannya :
- Jasa Manajemen Interim kami memiliki tujuan untuk memberikan organisasi klien dengan : Profesional Manager di tingkat manajemen puncak secara sementara, atau
- Profesional Manager di tingkat manajemen puncak secara paruh waktu, yang tidak ekonomis jika diperoleh secara penuh waktu
- Manfaat dari pakar-tingkat kompetensi dan pengalaman manajerial dan kepemimpinan tanpa perlu membuat komitmen permanen
Tugas Khas :
- Bisnis baru dan pengembangan proyek
- Memimpin perusahaan dan / atau peningkatan kinerja unit bisnis dan perputaran
- Memimpin pengembangan & implementasi strategi unit baru perusahaan atau bisnis dan rencana
- Memimpin pengembangan & implementasi sistem manajemen baru
- Memimpin program perubahan budaya
- Memimpin pelepasan bisnis
- Memimpin merger dan akuisisi
- Pengganti sementara dari eksekutif tingkat manajemen puncak
- Executive coaching & counseling
- Pengembangan usaha baru atau pengembangan produk atau pengembangan pasar atau penjualan drive pembangunan
- Program atau Manajemen Proyek
Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa untuk memperpanjang
kelangsungan hidup berkelanjutan perusahaan dan pertumbuhan tergantung pada
orang yang dipekerjakannya. Personil perekrutan demikian antara keputusan yang
paling penting perusahaan harus membuat. Jasa profesional dengan mendalam
know-how dan luas pengalaman dalam rekrutmen personil dan seleksi dapat sangat
membantu dalam menjamin tepat waktu dan keputusan mempekerjakan.
Tujuannya :
Perekrutan & Layanan Seleksi bertujuan untuk:
- Menarik bakat terbaik dengan representasi profesional dari klien untuk pencari kerja
- Memberikan nasihat profesional dan bantuan dalam-dan rekrutmen seleksi yang memastikan tepat waktu dan suara keputusan perekrutan.
Lingkup Layanan :
Penyusunan rencana rekrutmen
Calon dan sumber untuk memaksimalkan respon melalui iklan dan /
atau mencari melalui kontak bank data kami.
- Meninjau semua aplikasi dan memilih pelamar yang paling menjanjikan untuk wawancara awal
- Penyelenggara tes mana yang tepat
- Melakukan wawancara rinci dan referensi
- Menyerahkan daftar pendek calon yang paling berkualitas, bersama dengan resume mereka dan evaluasi kami
- Kami membantu direksi merekrut, manajer dan staf spesialis untuk klien di semua sektor utama industri. Dari pada hanya menyajikan calon potensial baik, pusat pendekatan kami pada pemecahan kebutuhan rekrutmen dalam kaitannya dengan situasi spesifik pelanggan.
Sebelum melaksanakan tugas perekrutan, kami menganalisis tujuan
strategis, lingkungan budaya, situasi kompetitif, dan dinamika ekonomi bisnis
pelanggan kami. Kami juga menilai gaya kerja calon yang terdaftar pendek untuk
memastikan risiko kepada pelanggan diminimalkan. Pengalaman kami adalah bahwa
analisis ini menyebabkan janji tahan lama berdasarkan evaluasi yang cermat
terhadap kesesuaian antara calon dan kebutuhan pelanggan kami.
Kami menambahkan nilai melalui wawasan yang diperoleh dari tugas
konsultasi ditambah dengan spesialis yang berpengalaman. Untuk klien kami Sumitro
Management setara dengan keunggulan dalam rekrutmen dan seleksi Direksi,
Manajer dan Staf Ahli.
Database kami eksekutif yang dipilih secara terus menerus
diperbarui dan dibersihkan untuk memastikan kolam arus eksekutif berkualitas
dan staf profesional untuk memenuhi kebutuhan klien kami
Manajemen proyek yang sukses membutuhkan perencanaan yang tepat,
dalam kehadiran tempat dengan tenaga profesional berpengalaman yang benar-benar
akrab dengan wilayah dan efektif & efisien dukungan administrasi dan
operasional.
Tujuannya :
Jasa Manajemen Proyek kami bertujuan untuk menyediakan klien
dengan sumber daya yang diperlukan dan kompetensi untuk menyelesaikan proyek
tepat waktu, sesuai anggaran, di lingkup yang diinginkan dan tingkat kualitas.
Lingkup Layanan:
- Analisis Proyek dan Seleksi
- Persiapan Studi Kelayakan
- Bantuan Dana Pengadaan
- proyek Inisiasi
- Perencanaan Proyek, Pengawasan & Pengendalian
- Dukungan Operasional & Administrasi
- Pengadaan proyek
- Administrasi Kontrak Proyek
- Manajemen Proyek Audit
- Penyediaan Proyek Manajer dan staf Proyek
- Konsultasi Proyek dan Mentoring
- Pelatihan Manajemen Proyek
Pengadaan personil profesional yang berpengalaman adalah cara yang
paling efektif dan efisien untuk Eksportir Lokal untuk memastikan bahwa mereka
akan mendapatkan kualitas terbaik, harga dan layanan dari pemasok di Negara
tertentu.
Tujuannya :
Jasa pengadaan kami bertujuan untuk menyediakan perusahaan
Indonesia langsung dengan operasi pengadaan di Luar Negeri yang efektif dan
efisien.
Lingkup Layanan
Layanan pengadaan yang kami sediakan dapat mencakup semua atau
bagian dari layanan-layanan berikut:
- Pencarian dan pemilihan pemasok Non-Indonesia diperlukan dan produsen
- Mengirim pertanyaan kepada vendor yang dipilih
- Mengevaluasi kutipan yang diterima
- Melakukan negosiasi yang diperlukan
- Menempatkan pesanan atas persetujuan klien
- Melakukan semua perintah diperlukan tindak lanjut
- Melakukan inspeksi kemajuan berkala
- mengatur pengiriman
- Memeriksa faktur vendor
- Memecahkan masalah sesuai dengan instruksi klien
- Layanan terkait lainnya
Untuk ketepatan waktu dalam mengatur lisensi yang diperlukan, izin
dan sertifikat untuk mengoperasikan secara hukum badan usaha di Luar Negeri
mengharuskan kompetensi spesifik dan jaringan yang luas.
Tujuannya :
Untuk memungkinkan perusahaan non-Indonesia untuk memulai
operasinya di Luar Negeri segera dan
menghindari memakan waktu pekerjaan persiapan dan investasi yang tinggi dan
biaya start-up
Lingkup Layanan :
Klien dapat memilih semua atau bagian dari layanan-layanan
berikut:
- Pendirian perusahaan
- Virtual Office
- perusahaan sekretaris
- Akuntansi & Pajak
- Direktur dan Komisaris
- Perwakilan
Jasa
Pelatihan
(progam dan event akan dikonfirmasikan sesuai jadwal yang ditentukan)
Pada saat
kondisi bisnis turbulen dan kompetisi yang berat, bahkan lebih penting bahwa
orang-orang terus-menerus memperluas, memperdalam dan mempertajam set mereka
kompetensi. Ini akan memungkinkan mereka untuk tepat waktu, efektif dan
efisien:
- Meningkatkan kinerja dalam pekerjaan mereka saat ini
- Beradaptasi dengan perubahan persyaratan pekerjaan mereka
- Mempersiapkan karir langkah berikutnya
Sumitro
Management telah mengembangkan berbagai modul pelatihan terkait pekerjaan
praktis dalam bidang:
- Manajemen Strategis
- Manajemen Umum
- Pengembangan Organisasi
- Kepemimpinan
- Manajemen Sumber Daya Manusia
- Pengembangan Pribadi
- Pengembangan Bisnis
- Pemasaran & Penjualan
- Layanan Pelanggan
- Manajemen Proyek
- Manajemen Pengadaan
Kami
telah berhasil melaknasakan program ini untuk banyak klien di berbagai sektor
industri, termasuk agro-industri, telekomunikasi, IT, perhotelan, perbankan,
asuransi, makanan & minuman, ritel, produk kantor, real estate, dll
Berikut
adalah pilihan program pelatihan kami.
- Manajemen Strategis
- Manajemen Strategis Efektif
- Berbalik-/ Kinerja Manajemen Peningkatan
- Mengelola Perubahan
- Pengembangan Balanced Scorecard
- Manajemen Umum & Kepemimpinan
- Manajemen Umum yang Efektif
- Good Corporate Governance
- Manajemen Cabang
- Kepemimpinan yang efektif
- Manajemen Untuk Manajer Baru & Supervisor
- Keterampilan Teambuilding yang Efektif
- Kepemimpinan Lanjutan & Manajemen Orang
- Masalah Pemecahan & Pengambilan Keputusan
- Pengembangan Pribadi
- Menciptakan Perubahan Positif
- Cara Jadi asertif
- Efektif Keterampilan Inter-Personal
- Mengelola Waktu, Prioritas, Tekanan dan Stres
- Layanan Pelanggan
- Audit Manajemen Layanan Pelanggan
- Customer Service Strategy & Perencanaan
- Keterampilan Layanan Pelanggan
- Manajemen proyek
- Manajemen Proyek yang Efektif
- Mengelola Proyek EPC
- Mengelola Proyek IT
- Pengembangan Organisasi
- Pengembangan Budaya Organisasi
- Manajemen Sumber Daya Manusia
- HR Management Audit
- HR Strategy & Perencanaan
- Rekrutmen & Seleksi Manajemen
- Teknik Wawancara Seleksi
- Pelatihan & Pengembangan Manajemen
- Manajemen Kinerja
- Merancang Efektif Kompensasi & Benefit Sistem
- Industrial & Hubungan Perburuhan Manajemen
- Penanganan Strikes & Lock-out
- Penanganan Tindakan Disiplin & Terminasi
- Pemasaran - Penjualan - Pengembangan Bisnis
- Pemasaran & Penjualan Audit Manajemen
- Market & Industri Riset & Analisis
- Pemasaran Strategi & Perencanaan
- Internasional dan Pengembangan Bisnis
- Manajemen Produk
- Manajemen Penjualan
- Key Account Management
- Keterampilan Jual Profesional
- Manajemen Pengadaan
- Pengadaan Audit Manajemen
- Manajemen Pembelian
- Pembelian Keterampilan
- Manajemen Pengadaan Lanjutan